Pemecahan rekor ini terjadi setelah Senam Kolaborasi yang diiringi musik daerah tersebut diikuti sebanyak 17. 235 peserta

02 Juli 2022 Rezha

Pemecahan rekor ini terjadi setelah
Senam Kolaborasi yang diiringi musik daerah tersebut diikuti sebanyak 17. 235 peserta. Saat menerima penghargaan, Bobby Nasution turut didampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman beserta unsur Forkopimda Kota Medan.

Atas pencapaian tersebut, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas dukungan dan partisipasinya. “Meski dalam piagam ini tertulis nama saya, namun ini sejatinya adalah untuk kita semua,” kata Bobby Nasution di hadapan belasan ribu masyarakat yang hadir.

Di HUT ke-432 Kota Medan, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini berharap, semoga ibukota Provinsi Sumatera Utara dapat diwujudkan menjadi Kota Kolaborasi sesuai tema HUT tahun ini. “Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama rekan-rekan TNI/Polri dan OPD di lingkungan Pemko Medan untuk suksesnya perayaan HUT Kota Medan. Karena HUT tahun ini harus bisa dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

==============================
Ayo follow, like, share dan update informasi tentang Dinas Kebudayaan Kota Medan melalui akun media sosial kami :

📷 IG : @disbud.medan
🌐 : www.disbudaya.pemkomedan.go.id
==============================
#WisataMedan #Medan #ColorfulMedan #kolaborasimedanberkah #medanberkah
#bobynst #bungauliarahman #prokopimpemkomedan #disbudmedan #disbudaya #sapabudaya